Bisnis Yang Didirikan Secara Lokal

Bisnis Yang Didirikan Secara Lokal

Bisnis Yang Didirikan Secara Lokal

Setiap orang perlu memulai bisnis mereka sendiri dan berubah menjadi supervisor mereka sendiri, namun banyak yang tidak tahu cara melakukannya. Ada beberapa jenis organisasi yang didirikan secara lokal. Organisasi administrasi, transaksi barang, dan organisasi elektronik yang didirikan secara lokal, untuk memberikan beberapa contoh.

Dalam artikel ini, saya akan memandu Anda untuk memulai usaha rumah tangga online Anda sendiri. Saya akan berusaha untuk menghapus sebagian dari teka-teki prosedur. Dengan mengikuti aturan ini, Anda akan mulai bekerja dalam hitungan detik tanpa membuat usaha besar.

Pertama-tama, Anda harus mengenali apa yang akan dilakukan bisnis Anda. Apakah dia akan memberikan administrasi? Apakah Anda bermaksud menawarkan barang? Ini adalah dua jenis umum organisasi online yang terletak secara lokal yang akan saya bicarakan dalam artikel ini.

Jika Anda bermaksud memberikan administrasi, administrasi macam apa yang akan Anda berikan? Apakah itu akan diberikan kepada individu yang mengklaim situs? Apakah ini merupakan administrasi yang dapat dimanfaatkan semua orang atau akan terbatas pada wilayah Anda?

Buatlah permintaan yang sebanding jika Anda bermaksud menawarkan barang. Apakah itu barang yang Anda tawarkan dan sampaikan secara lokal, luas atau global? Jika Anda memilih di seluruh dunia, apakah Anda tahu sesuatu tentang pengiriman barang Anda ke luar negeri? Setara dengan itu berlaku untuk alat angkut nasional. Apakah Anda tahu biaya yang terkait dengan menyampaikan barang Anda di suatu tempat di negara tempat Anda tinggal?

Ketika Anda telah menangani pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan memiliki lebih banyak pemikiran tentang bagaimana bisnis web rumah Anda pada akhirnya akan dibentuk.

Pada titik itu Anda akan membutuhkan nama daerah. Sebagian besar percaya bahwa nama bisnis mereka adalah pendekatan yang paling ideal untuk mendapatkan nama ruang, karena boleh jadi, nama daerah noneksklusif dengan semboyan yang terkait dengan item atau administrasi Anda akan melayani Anda secara signifikan lebih baik. Anda juga dapat mendaftarkan nama organisasi Anda sebagai nama area dan mengarahkannya ke situs Anda, namun itu tidak penting.

Nama daerah noneksklusif dapat membantu Anda dengan aktivitas perayap web dan dapat menjadi lebih penting. Ini hanyalah salah satu dari banyak elemen yang akan membantu Anda dengan peningkatan situs web, namun ini adalah tahap yang harus Anda ambil saat memulai. Model: Cars.com adalah nama ruang superior daripada Ford.com, terlepas dari fakta bahwa Ford telah membakar jutaan publikasi dan menandai dirinya. Bahkan, cheapusedcars.com lebih baik karena individu akan mencari itu.

Anda perlu mencari perekam nama daerah yang layak, bukan pusat pendaftaran ruang yang jelek. Shoddy berarti sederhana di bidang nama ruang. Nama ruang Anda sangat penting. Menghabiskan $ 25 setiap tahun pada perekam yang menawarkan lebih banyak administrasi dan pengeluaran VS berkualitas $ 10 atau kurang di pusat pendaftaran yang lusuh adalah hal yang sedang kita diskusikan di sini. Jika kemungkinan tambahan $ 15 per tahun ini akan merepresentasikan momen penentu yang Anda lakukan di dalam negeri, pada titik itu mungkin Anda tidak seharusnya memulai.

Pada saat itu membuat situs bisnis lokal Anda sendiri dengan distributor WYSIWYG. (Apa yang Anda lihat adalah hal yang Anda dapatkan). Editor ini seperti membuat arsip. Semuanya bersifat visual dan Anda tidak perlu melakukannya

Buat kode sepotong.

Pada saat itu, menyewa seorang spesialis situs web untuk membuat situs web Anda adalah pilihan lain. Pakar web pakar tahu cara memberi situs Anda tampilan dan nuansa yang Anda butuhkan. Meskipun begitu, berhati-hatilah saat memilih spesialis situs web. Saya akan memasukkan beberapa hal yang perlu Anda ketahui di sini;

1. Jika mereka mengatakan mereka akan mendaftarkan nama ruang untuk Anda, katakan tidak. Meminta nama ruang sebenarnya tidak merepotkan. Lakukan tanpa bantuan orang lain. Banyak spesialis situs web mendaftarkan nama daerah di tempat yang paling murah yang dapat mereka temukan, pada saat itu biaya Anda $ setidaknya 100 setiap tahun untuk nama ruang. Pada saat itu, sejumlah besar dari mereka merekamnya dengan nama mereka sendiri! Ini akan menyebabkan Anda masalah besar jika Anda memilih untuk berhenti menggunakan administrasi mereka. Nama daerah harus sesuai dengan nama Anda.

2. Tanyakan kepada mereka program mana yang mereka gunakan untuk membuat situs Anda. Jika mereka menggunakan FrontPage atau Dreamweaver atau distributor WYSIWYG lainnya, Anda harus membuat situs web domestik sendiri. Jika mereka tidak menulis HTML tanpa persiapan apa pun, pada titik itu mereka tidak boleh berada dalam bisnis komposisi situs web.

3. Jika mereka perlu menagih Anda dari bulan ke bulan untuk menjalankan situs Anda untuk Anda, waspadalah. Cobalah untuk tidak menandatangani kontrak tahunan. Aktivitas mereka adalah membuat situs bisnis domestik. Beri mereka kesempatan untuk mematuhi itu. Kebanyakan arsitek hanyalah perencana. Mereka bukan web index master, pionir bisnis, atau apa pun. Kontrak arsitek untuk membuat garis besar dan yang lain untuk melakukan apa yang mereka hebat.

4. Cobalah untuk tidak memberi mereka kesempatan untuk mendiskusikan hal-hal menarik yang tidak perlu Anda pedulikan. Sama seperti perwakilan penjualan mobil yang digunakan, mereka akan berusaha untuk membuat Anda menyertakan banyak aksesori mewah yang tidak perlu Anda pedulikan.

5. Situs pamflet adalah situs yang pada dasarnya dimaksudkan untuk memberi tahu individu barang atau administrasi apa yang Anda berikan dan untuk menjangkau Anda ke lebih banyak data. Biasanya ini adalah halaman yang mendasar, halaman tentang, dan halaman kontak. Seharusnya tidak dikenakan biaya lebih dari $ 500.

6. Jika Anda ingin menambah kapasitas untuk membeli barang atau administrasi dengan membayarnya melalui situs bisnis lokal Anda, pada titik itu berubah menjadi situs bisnis berbasis web. Sekali lagi, fokuslah pada peluang dan akhir yang mewah yang dimanfaatkan oleh pedagang situs yang digunakan untuk menawarkan Anda. PayPal adalah alternatif yang layak ketika Anda mulai. Anda bisa mendapatkan akun PayPal secara efektif. Anda dapat membuat tangkapan beli sendiri dan menyematkan mereka ke situs Anda dengan kode yang mereka berikan tanpa menjadi master HTML. Anda bahkan dapat mengatur biaya pengiriman dan segala sesuatu lainnya dengan cara PayPal tanpa biaya. Mereka mengenakan tarif kecil per transaksi, namun administrasi yang mereka berikan dibenarkan, terlepas dari semua masalah. Demikian juga, mereka tidak memiliki biaya pengaturan atau biaya bulanan seperti pengaturan bisnis internet lainnya. Pada saat ketika volume bisnis Anda mencapai sejumlah besar dolar multi-bulan, Anda dapat mencari pengaturan yang unggul, namun hingga saat itu, gunakan PayPal.

7. Sebuah pepatah yang dikenal di antara individu-individu yang mendapat untung di web adalah “Anda mengumpulkan yang pertama untuk pertunjukan dan sisanya untuk adonan”. Apa artinya ini? Anda mungkin akan sangat khawatir tentang keberadaan situs Anda pada awalnya, namun garis besar adalah bagian penting minimum dari bisnis web rumah Anda. Banyak yang akan menyimpang, namun apa bedanya? Beri saya kesempatan untuk mengulangi, garis besar adalah bagian vital minimum dari usaha domestik Anda. Situs yang sangat baik tanpa pergerakan akan menjadi lebih buruk secara konsisten. Situs yang mengerikan dengan gerakan yang untung ternyata lebih bagus dari dolar. Buat rencana pengeluaran agregat untuk bisnis web rumah Anda. Cobalah untuk tidak menghabiskan lebih dari 30% dari rencana keuangan ini secara garis besar. Belanjakan apa pun yang tersisa dari kemajuan situs Anda, mempromosikan dan berbagai kegiatan yang membawa klien Anda. Cobalah untuk tidak memberikan kesempatan kepada perencana untuk mengungkapkan kepada Anda bahwa garis besarnya dapat dengan mudah dibandingkan dengan pencapaian bisnis Anda yang berlokasi di tempat.

Karena nama daerah Anda, fasilitator dan situs sudah aktif dan berjalan, Anda saat ini membutuhkan klien. Di mana Anda menemukan mereka? Saya punya situs saya, bukankah mereka akan menemukan saya sekarang? TIDAK, mereka tidak akan melakukannya.

 

 

http://www.freezepage.com/1538207155WQFWVEGLHI

https://s.id/2fgpK

https://pin.it/jeaatpgqep2dwq

https://www.plurk.com/p/mz024i

https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/JPunxxXnm9C

https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4102045410/2018/09/29/blog-fashion

Tinggalkan komentar