Kekuatan – Langkah Pertama Dalam Analisis SWOT Anda

Kekuatan - Langkah Pertama Dalam Analisis SWOT Anda

Kekuatan – Langkah Pertama Dalam Analisis SWOT Anda

Berikut adalah 4 langkah rencana analisis Anda.

Dapatkah kamu menebak langkah pertama dalam analisis kompetitif Anda?

Kekuatan?

Kelemahan?

Peluang?

Ancaman?

Jika Anda memilih “threats,” Anda mengambil dengan benar.

Anda dapat mengalahkan pesaing Anda permainan mereka sendiri. Berikut adalah bagaimana:

Langkah 1: Menemukan blog Anda, seperti di ceruk dengan DA. Anda

Untuk melakukan ini, aku pergi ke Alexa.com.

Gulir ke bawah untuk menelusuri situs Top dan dimasukkan ke dalam URL Anda.

Gulir ke bawah untuk situs yang adalah terkait untuk [nama Blog Anda].

Salin URL dari situs pertama.

Langkah 2: Pergi ke semrush.com/dashboard/.

Jika Anda tidak memiliki account, membuat satu.

Sisipkan URL blog bersaing di mana dikatakan semua laporan, masukan Domain, kata kunci, atau…

Pastikan drop-down mengatakan Domain Overview

Gulir ke bawah ke atas kata kunci organik.

Ini adalah apa yang saya temukan:

triberr 11(6) 880

Salah satu pesaing saya peringkat untuk kata kunci Triberr. Dia adalah di posisi 11 dengan 880 pencarian per bulan.

Saya benar-benar memiliki rancangan yang dimulai sekitar Triberr. Misalnya saya ingin mengalahkan posisinya 11.

Apa yang akan saya lakukan?

Langkah 3: Klik kata kunci. Di Semrush, kata kunci adalah link.

Anda akan melihat semua pesaing Anda yang peringkat untuk kata kunci ini

http://www.freezepage.com/1538207155WQFWVEGLHI

https://s.id/2fgpK

https://pin.it/jeaatpgqep2dwq

https://www.plurk.com/p/mz024i

https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/JPunxxXnm9C

https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4102045410/2018/09/29/blog-fashion

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s