Memperhatikan Pesaing Anda

Memperhatikan Pesaing Anda

Memperhatikan Pesaing Anda

Jika seseorang ditanya jika mereka berpikir bahwa mereka memiliki kompetisi dalam bisnis mereka (orang lain melakukan persis apa yang mereka lakukan atau adalah produk mereka benar-benar unik), respon mereka adalah umumnya tidak, mereka tidak memiliki kompetisi. Mereka benar-benar unik. Salah! Setiap orang memiliki kompetisi.

Tidak berpikir dengan cara yang mungkin melukai Anda hal pertama yang Anda harus datang untuk berdamai dengan adalah bahwa apa yang Anda lakukan mungkin tidak unik. Itu tidak berarti bahwa itu tidak berbeda dan bahwa tidak memiliki kualitas yang unik untuk itu. Namun, untuk berpikir bahwa itu adalah 100% unik dan bahwa tidak ada orang lain di alam semesta tidak apa-apa yang bahkan jauh menyerupai apa yang Anda lakukan itu hanya tidak benar.

Jika pesaing Anda telah dalam bisnis untuk sementara (setidaknya, lebih lama daripada yang Anda telah), kemungkinan benar-benar baik bahwa mereka sudah pergi melalui setidaknya beberapa dari cobaan dan kesengsaraan yang Anda belum pengalaman. Pada titik ini, Anda perlu bertanya pada diri sendiri mengapa Anda perlu belajar cara yang keras. Jika mereka telah pergi melalui sesuatu dan telah muncul menang di sisi lain, Anda dapat mengambil pengalaman mereka dan mengambil keuntungan dari hasil akhir. Itu akan menjadi jauh lebih mudah pada Anda. Hal ini tidak dengan cara apapun tidak etis. Pada kenyataannya, itu adalah praktek bisnis yang cerdas. Namun, sangat penting untuk mengingat bahwa Anda juga harus datang untuk memahami strategi di balik hasil yang pesaing Anda sudah berpengalaman.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda pergi tentang belajar dari pesaing Anda tanpa digigit sendiri dengan cara apapun?

Mulai dengan blog dan isi media sosial: hal pertama yang Anda akan ingin untuk mengidentifikasi (melalui konten pesaing Anda) adalah apa yang mereka lakukan baik dan apa yang mereka lakukan tidak begitu baik. Seperti yang mungkin Anda ketahui, konten adalah raja. Itu berarti bahwa keberhasilan Anda (dan kegagalan) semua akan tergantung pada konten Anda jadi lebih baik menjadi baik dan lebih baik menjadi tanda. Jika Anda dapat mengidentifikasi beberapa hal yang mereka lakukan dengan baik dan bahwa Anda merasa benar-benar bekerja dengan target audiens, menggunakan mereka. Anda akan ingin untuk membuat daftar persis siapa pesaing Anda dan berapa banyak yang melakukan pekerjaan yang lebih sukses dengan bisnis mereka dan yang tidak melakukan sebaik yang Anda lakukan dengan bisnis mereka. Itulah semua akan menjadi bagian dari proses pembelajaran untuk Anda dan informasi akan terbukti sangat berharga bagi Anda suatu hari nanti. Tempat pertama untuk memulai adalah dengan semua pesaing Anda posting blog. Yang tidak hanya berarti konten itu sendiri tetapi juga berarti cara mereka pendekatan konten. Seberapa sering mereka posting? Pada waktu dan hari yang melakukan mereka posting? Semua informasi yang akan membantu.

Sekarang, menentukan bagaimana mereka menghasilkan sejumlah besar lalu lintas berkualitas baik: jika Anda memahami bagaimana mereka mencapai itu, Anda dapat melakukan hal yang sama. Itu benar-benar penting untuk merek Anda dan bisnis Anda. Anda akan ingin untuk pin bawah persis dimana mereka posting blog mereka dan Anda juga akan ingin untuk memperhatikan saluran media sosial sebenarnya, direktori, dll, karena Anda akan perlu untuk mengetahui jika orang-orang pilihan online tertentu akan memberikan apa yang Anda butuhkan.
Membayar ekstra perhatian target penonton mereka: Tentu saja, target audiens penting untuk kesuksesan Anda. Jika mereka tidak pilihan yang paling tepat, Anda tidak akan mendapatkan di mana saja. Membayar perhatian kepada anggota audiens target pesaing Anda. Mereka mungkin membuat pilihan yang mereka dibuat untuk alasan yang sangat baik. Lihat jika Anda dapat mengidentifikasi alasan tersebut. Bersama dengan pilihan target pemirsa, Anda juga akan ingin untuk memperhatikan topik pilihan blog. Jika Anda membiarkan hal itu, target audiens akan mendorong topik blog Anda untuk sebagian besar. Mendengarkan apa yang mereka harus katakan. Mereka tidak akan mengarahkan Anda dalam arah yang salah.

Conclusion
The analysis of your competitors is critical to your success. You will want to keep in mind that you can learn a lot from your competition and they are an essential part of your professional success. Understanding your competitors’ strengths and weaknesses will help you to understand what you need to do with your own business. Remember that the competitive analysis part of your business is focused on analyzing your present-day competition as well as future competitors who might give you a run for your money.

Michael Cohn is the founder and Chief Technology Officer (CTO) of CompuKol Communications. He has over 25 years of experience in IT and web technologies. Mr. Cohn spent a significant amount of time at a major telecommunications company, where his main focus was on initiating and leading synergy efforts across all business units by dramatically improving efficiency, online collaboration, and the company’s Intranet capabilities, which accelerated gains in business productivity. He also reduced company travel and travel costs by introducing and implementing various collaboration technologies.

His expertise includes business analysis; project management; management of global cross-matrix teams; systems engineering and analysis, architecture, prototyping and integration; technology evaluation and assessment; systems development; performance evaluation; and management of off-shore development.

http://www.freezepage.com/1538207155WQFWVEGLHI

https://s.id/2fgpK

https://pin.it/jeaatpgqep2dwq

https://www.plurk.com/p/mz024i

https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/JPunxxXnm9C

https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4102045410/2018/09/29/blog-fashion

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s