Mengapa kontrak manajemen

Mengapa Kontrak Manajemen

Mengapa Kontrak Manajemen

Kata pengantar:

Melaksanakan dan operasi kontrak adalah aktivitas sehari-hari kita. Kita akan masuk ke dalam kontrak sadar dan beberapa tidak sadar (contoh: kontrak lisan).

Kesepakatan ini terbentuk jika tawaran oleh salah satu pihak yang diterima oleh lain dan jika perjanjian tersebut dilaksanakan di bawah hukum itu menjadi kontrak.

Umumnya, untuk kontrak/pertimbangan nilai kurang, kecenderungan adalah untuk pergi dengan format yang tersedia di portal hukum di internet dan pengguna lebih sering daripada tidak tidak menunjukkan pentingnya banyak pada klausul kontrak.

Untuk kontrak dengan nilai tinggi atau pertimbangan, pihak dapat melaksanakan kontrak yang cukup baik, tetapi mungkin kehilangan penggabungan klausul kontrak kunci.

Saya mencoba untuk menjelaskan aspek-aspek penting dalam kontrak dan manajemen dalam artikel ini, dan hadir untuk pembaca bagaimana manajemen kontrak baik yang membantu untuk mencapai keuntungan, memelihara hubungan baik dengan berbagai pihak dan membantu memberantas kerugian tumbuh (y) bisnis kami.

Diberikan di bawah ini adalah contoh kontrak longgar worded:

• Pembayaran akan dilakukan.
• Kerugian akan dipulihkan.
• Bekerja adalah untuk diselesaikan.
• Nilai kontrak akan tiba setelah selesai kontrak.
• Lump sum kontrak. Untuk menyelesaikan pekerjaan total.
• Jika klaim yang diajukan dalam waktu 24 jam dari klaim yang muncul, maka hanya klaim akan dipertimbangkan untuk tinjauan oleh pelanggan.
• Kontrak adalah punggung secara lengkap.
• Bank garansi diperpanjang sebagai dan ketika permintaan pelanggan.
• Arbiter diangkat oleh salah satu pihak.
• Tidak ada biaya tambahan akan dibayar karena alasan apapun.
• Faktur akan dirilis hanya setelah karena kepuasan oleh petugas pengawasan. Faktur dapat menolak beberapa kali.
• Bekerja akan terus dan tidak boleh ditunda meskipun faktur pembayaran tidak dibayar.

Apa kamu tahu?

9.2% dari pendapatan setiap tahun hilang karena kontrak miskin manajemen dan atau pengawasan (sumber: penelitian dari Asosiasi Internasional untuk kontrak dan komersial manajemen (IACCM))

Dalam kasus ekstrim orang didorong untuk mengakhiri hidup mereka karena kurangnya sesuai pelaksanaan dan pengoperasian kontrak mereka.

Pemogokan / penguncian / boikot yang menciptakan gangguan terhadap waktu produktif dan ketidaknyamanan kepada masyarakat pada umumnya dapat dihindari dengan memulai proses kontrak/hukum dalam waktu.

Untuk memahami mengapa hal ini terjadi, kita perlu memahami langkah-langkah penting dalam kontrak manajemen.

Mengapa hal ini terjadi?

Ketika salah satu masuk ke dalam kontrak, sangat penting bagi para pihak untuk memahami persyaratan dan kondisi dalam konteks tujuan yang diusulkan untuk dicapai, dan juga kepraktisan melaksanakan kewajiban-kewajiban yang dilakukan. Review yang tidak tepat, tidak lengkap atau tidak memadai syarat dan ketentuan akan merugikan tujuan.

Longgar bernada klausul kontrak. misalnya: dalam kontrak tertentu, tanggal selesai disebut sebagai 15 hari dari tanggal dimulainya sesuai Surat dari pelanggan. Namun, kontrak diam mengenai kapan dimulainya surat akan dikeluarkan.

Tidak ada pemahaman yang tepat pada konsekuensi untuk pelanggaran terhadap kewajiban dari salah satu pihak, termasuk kerusakan/hukuman.

Surat-menyurat yang tidak tepat dan tidak memadai pengoperasian syarat dan ketentuan kontrak.

Kontrak istilah-istilah yang tidak menjadi setaraf dengan diskusi di tanah dan dengan itu harapan / asumsi-asumsi yang mengarah ke hasil yang berbeda menghasilkan perselisihan.

Semua masalah yang belum terselesaikan tidak mencapai sengketa resolusi ketentuan, malah orang mencoba mengatasinya adhoc metode yang mengarah ke lebih lanjut peracikan masalah.

Bagaimana hal ini dapat diselesaikan?

• Pertama up, untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang ruang lingkup dan tujuan pekerjaan.
• Selalu mendorong dan menegosiasikan ketentuan kontrak yang adil untuk kedua belah pihak.
• Menentukan tonggak kontrak dengan jelas istilah yang meninggalkan ruang lingkup terbatas untuk atau ada ruang lingkup untuk setiap ambiguitas.
• Menentukan kewajiban setiap pihak untuk memenuhi lingkup kontrak dalam menulis dan melakukan sesuai.
• Bersikeras untuk kerusakan kewajiban dengan batas yang sesuai.
• Bersikeras untuk mekanisme penyelesaian sengketa yang mudah.
• Selalu menjaga korespondensi sesuai dengan persyaratan kontrak. Selalu berdiskusi dengan pihak lain setelah komunikasi tentang pelanggaran dan bersikeras kepatuhan atau menyelesaikan secara damai.
• Pada memperhatikan pelanggaran, pihak yang dirugikan harus memulai menulis pemberitahuan langsung kepada pihak lain yang mengutip ketentuan kontrak yang telah dilanggar. Pemberitahuan harus dengan jelas menyatakan tindakan yang dibutuhkan untuk memperbaiki pelanggaran Timeline dan implikasi untuk non-kepatuhan dengan mengacu pada kontrak. Menindaklanjuti setelah waktu yang diberikan berlalu dan berhubungan hasil selama periode untuk pembetulan yang disarankan dan mempersiapkan langkah berikutnya.
• Jika tidak ada perjanjian yang dapat dicapai, memohon sengketa dan memulai pertemuan penyelesaian untuk penyelesaian damai. Dalam kasus penyelesaian tidak tercapai, kemudian memanggil arbitrase dalam konsultasi dengan personil hukum Anda.

Kesimpulan:

• Poin yang berkaitan dengan pelanggaran bisa menyebabkan kerugian yang tidak terduga dan karenanya menjadi rindu sangat mahal.
• Memvisualisasikan masalah-masalah praktis yang mungkin timbul dalam pelaksanaan perjanjian dan memastikan solusi yang dibahas dalam kontrak syarat dan ketentuan.
• Secara ketat mengikuti ketentuan kontrak syarat dan ketentuan dengan menyebutkan sama dalam korespondensi.
• Jika Anda melihat beberapa poin hilang dalam kontrak syarat dan kondisi, mengusulkan untuk persyaratan baru dan diskusi untuk menyelesaikan syarat dan ketentuan dengan persetujuan untuk mengubah kontrak.

 

http://www.freezepage.com/1538207155WQFWVEGLHI

https://s.id/2fgpK

https://pin.it/jeaatpgqep2dwq

https://www.plurk.com/p/mz024i

https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/JPunxxXnm9C

https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4102045410/2018/09/29/blog-fashion

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s