Empat Hal Yang Mengendalikan Efektivitas Manajerial kita

Empat Hal Yang Mengendalikan Efektivitas Manajerial kita

Empat Hal Yang Mengendalikan Efektivitas Manajerial kita

Dalam menilai apa yang menciptakan seorang manajer yang efektif, terdapat empat hal utama guna mempertimbangkan dan tidak seluruh dari mereka secara langsung dikendalikan oleh manajer yang bersangkutan. Mereka merupakan, Anda, kegiatan Anda, THE orang-orang kita bekerja dengan dan organisasi Anda.

Anda

Anda membawa pengetahuan kita sendiri, keterampilan, kemampuan, bakat dan empiris untuk kegiatan Anda sebagai manajer dan hal-hal ini akan dominan pada seberapa efektif Anda bisa dalam peran Anda. Manajer dengan empiris yang lebih banyak dapat tidak jarang mengingat kekeliruan yang mereka bikin sebagai newbie dan paling menghargai bagaimana keterampilan kawakan sekarang mereka dapat menambah kinerja kerja mereka.

Pekerjaan Anda

Posisi yang sebetulnya yang kita memegang dan kegiatan Anda di tugas dan tanggung jawabnya bakal mempengaruhi keterampilan Anda guna menjadi seorang manajer yang efektif, sebab mungkin kedua sesuai baik atau buruk untuk kemampuan dan keterampilan Anda.

Orang-orang bekerja dengan kita

Karyawan beda mempunyai pengaruh yang besar pada efektivitas manajerial. Orang penting andai seorang manajer kemauan untuk menjangkau pekerjaan yang dia butuh lakukan. Sampai batas tertentu, efektivitas diukur oleh seberapa baik manajer bersangkutan bisa memotivasi orang dan mengkoordinasikan upaya mereka untuk menjangkau performa terbaik. Namun, dalam tidak sedikit pengaturan, evaluasi lebih realistis karya manajemen ialah manajer bergantung pada karyawan mereka guna mendapatkan kegiatan yang dilakukan, sampai-sampai efektivitas bakal ditentukan oleh keterampilan, keterampilan dan kemauan dari orang-orang.

Organisasi Anda

Struktur organisasi dan di mana Anda sedang di dalamnya akan memprovokasi jumlah Anda bisa memegang otoritas dan tanggung jawab Anda diinginkan dapat menangani. Itu pun dapat menilai batas-batas guna apa yang dicapai. Juga, kebiasaan perusahaan organisasi kita dengan norma-norma yang tidak tertulis perilaku dan cara kerja, bakal mempengaruhi keterampilan Anda guna menjadi seorang manajer yang efektif.

Jadi urusan ini tidak lumayan untuk melulu untuk menambah pengetahuan Anda mengenai teknik-teknik manajemen untuk menambah efektivitas Anda. Teknik ini mesti disertai oleh pemahaman mengenai faktor-faktor ini empat guna menjadi praktis bermanfaat di lokasi kerja perusahaan.

 

http://www.freezepage.com/1538207155WQFWVEGLHI

https://s.id/2fgpK

https://pin.it/jeaatpgqep2dwq

https://www.plurk.com/p/mz024i

https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/JPunxxXnm9C

https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4102045410/2018/09/29/blog-fashion

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s