Bukan Hanya Pengunjung, Dapatkan Konversi! 5 Cara Menukar Konversi

Bukan Hanya Pengunjung, Dapatkan Konversi! 5 Cara Menukar Konversi

Bukan Hanya Pengunjung, Dapatkan Konversi! 5 Cara Menukar Konversi

Untuk etalase toko online  Anda, mendapatkan pengunjung yang konsisten tidak cukup. Anda perlu memiliki beberapa langkah deadlock untuk memastikan bahwa pengunjung tidak pergi tanpa membeli apa pun. Sebagian besar waktu, pengecer online gagal mempertimbangkan aspek lain-lain yang terlibat dalam situs eCommerce selain dari produk untuk mempengaruhi keputusan pelanggan. Bukan hanya produk, tetapi juga layanan yang terkait dengan produk yang memotivasi keputusan pembelian online. Jadi, tidak seperti toko batu bata dan mortir, ada lebih dari satu alasan yang memainkan peran dalam perilaku konsumen. Meskipun desain situs web, kemampuan mencari, respons CTA, kategori, dll. Beberapa dari mereka, artikel ini menyajikan beberapa strategi gagal-bukti untuk menangkap pengunjung dan membuat mereka dikonversi.

Tempatkan Diri Anda di Sudut Pandang Pengunjung Anda

Untuk mengetahui apa yang dicari pelanggan ketika mereka datang ke situs Anda, Anda perlu berpikir dari sudut pandang mereka. Biasanya, mereka terdiri dari dua jenis: orang yang tahu apa yang harus dibeli dan kelompok lain yang hanya melihat-lihat situs untuk mendapatkan sesuatu yang menarik bagi mereka. Meskipun sangat penting untuk memenuhi harapan kedua kelompok, Anda dapat melakukannya dengan membuat fitur pencarian situs Anda sangat efektif (untuk kelompok sebelumnya untuk menemukan apa yang mereka butuhkan) dan menjaga navigasi uber sederhana (bagi kelompok terakhir untuk menemukan sesuatu yang sesuai ).

Sajikan Kepribadian Unik Untuk Situs Web Anda

Meskipun tidak mungkin secara harfiah bagi pengecer untuk membangun kepribadian untuk situs web, itu harus dirancang dan disajikan dengan elemen-elemen yang juga berhubungan dengan identitas merek. Artinya, Anda perlu memastikan bahwa setiap aspek situs, dari logo, nama hingga warna latar belakang dan font, harus menyampaikan nilai serta perbedaan yang Anda ingin produk Anda sampaikan.

Pengelompokan Semua Produk Bersama-sama Menggoda Pengunjung

Salah satu cara untuk memikat pengunjung situs eCommerce adalah memilah semua produk bersama di satu tempat. Pengunjung tidak mendapatkan ide tentang berbagai produk hanya dengan melihat halaman beranda atau halaman kategori. Satu-satunya cara untuk membantu mereka mengetahui jenis produk yang Anda miliki dalam satu kategori adalah dengan menjaga setiap produk dalam kedekatan satu sama lain. Pengelompokan produk juga memikat para pengunjung karena mereka bertindak hanya sebagai rekomendasi yang menjelaskan apa yang berjalan dengan baik dengan yang lain.

Sederhanakan Proses Pembelian

Jika Anda benar-benar tidak ingin pengunjung Anda pergi dengan tangan kosong maka cobalah mengoptimalkan seluruh proses pembelian, dari “Tambahkan ke Keranjang” ke “Lakukan Pembayaran”. Saat ini adalah tentang mengarahkan kembali pelanggan ke pembelian akhir, kemudian pastikan semua tahapannya sederhana, mulus dan bebas dari hambatan apa pun. Sebagai pendekatan langsung, Anda harus memiliki beberapa tahapan sederhana untuk membiarkan pelanggan menambahkan barang dan membelinya.

Mengoptimalkan Kecepatan Situs

Dengan kecepatan, itu tidak hanya berarti kecepatan memuat situs eCommerce tetapi juga kecepatan di mana pengunjung menggulir situs. Sementara waktu buka yang lebih lambat dapat membunuh peluang Anda untuk mendapatkan pengunjung, kecepatan lambat navigasi di seluruh situs akan merusak peluang konversi. Jadi, Anda perlu mengambil keduanya. Mengoptimalkan gambar, slider dan server yang tepat, atau mengurangi penggunaan tag adalah beberapa cara umum untuk memperkuat kecepatan.

Bukan hanya ini. Anda memiliki banyak cara efektif lain untuk mengurangi kemungkinan pengunjung meninggalkan situs Anda. Respons seluler, testimonial, atau ulasan pelanggan, peningkatan kualitas foto, deskripsi produk terperinci, nama produk sugestif, ada beberapa. Strategi ini melengkapi produk yang ditawarkan oleh situs dan memprovokasi pengunjung untuk menyegel transaksi mereka secara instan.

 

Artikel Terkait

Grosir Pakaian Dalam

Jual Pakaian Dalam

http://www.freezepage.com/1538207155WQFWVEGLHI

https://s.id/2fgpK

https://pin.it/jeaatpgqep2dwq

https://www.plurk.com/p/mz024i

https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/JPunxxXnm9C

https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4102045410/2018/09/29/blog-fashion

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s